SGP:0608
ISIN4D:6426

SABUNG AYAM ONLINE -SIR ALEX FERGUSON TAK MUNGKIN KEMBALI KE MAN UNITED

SABUNG AYAM ONLINE -Sulit Membayangkan Barcelona Tanpa Messi

 

 

SABUNG AYAM ONLINE -Masa depan Lionel Messi bersama Barcelona memang sedang gencar dispekulasikan kelanjutannya dalam beberapa hari terakhir. Terlebih dengan munculnya kabar bahwa pemilik julukan La Pulga telah menolak tawaran perpanjangan kontrak dari manajemen Barca.

 

Padahal kontrak Messi sendiri di Estadio Camp Nou bakal kadaluwarsa pada akhir musim 2017-2018. Situasi tersebut semakin menguatkan bahwa Messi memiliki keinginan untuk bereuni dengan mantan pelatihnya, yakni Josep Guardiola, pada musim panas tahun depan.

 

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari mantan kapten Blaugrana, yakni Carles Puyol. Ia meminta agar mantan rekan setimnya tersebut untuk bertahan di Barca. Sebab ia merasa aneh jika mantan klubnya itu tak lagi diperkuat Messi di musim depan.

 

“Saya tidak dapat membayangkan apabila dia (Messi) akan pergi dari Barcelona. Sebagai teman dan juga sahabat, saya berharap dia akan terus bermain di sana hingga beberapa tahun mendatang,” ucap Puyol, seperti disadur dari Sport, Sabtu (3/12/2016).AGEN BOLA TERPERCAYA

 

“Dia telah berada di tempat terbaik dan dia merasa sangat bahagia. Dia masih mempunyai waktu satu setengah tahun di kontraknya, namun saya kira Messi akan bertahan di sana hingga beberapa tahun ke depan,” tuntas pria berusia 38 tahun tersebut.