SGP:0608
ISIN4D:6426

SABUNG AYAM ONLINE -SFC MULAI TANCAP GAS

 SABUNG AYAM ONLINE -SFC Mulai Tancap Gas

 

SABUNG AYAM ONLINE -Punggawa Sriwijaya FC (SFC) akan menjalani latihan perdananya di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Sabtu, (3/12/2016). Libur tiga hari yang diberikan Manajemen SFC telah habis, telah saatnya Supardi dan kawan-kawan menjalani latihan seperti biasanya.

 

Tim asal Sumsel ini harus segera bersiap untuk laga melawan Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan, Malang, 8 Desember 2016. Singo Edan menjadi lawan SFC berikutnya, setelah partai Wong Kito melawan PS TNI ditunda lantaran Stadion Pakansari, Bogor, digunakan Timnas Indonesia menjamu Vietnam dalam leg pertama babak semifinal Piala AFF 2016.

 

"Sabtu sore pemain sudah menjalani latihan, kita akan bersiap lawan Arema," kata Pelatih SFC Widodo C Putro, Jumat (2/12/2016).

 

Tim besutannya punya waktu selama tiga hari untuk panaskan mesin setelah libur selama tiga hari. Anak asuhnya sudah harus panas sebelum harus berduel dengan Singo Edan. Pelatih akan benar-benar memaksimalkan laga tersisa dengan sebaik mungkin.AGEN BOLA TERPERCAYA

 

"Kita punya waktu yang cukup, pemain sudah harus siap sebelum harus berangkat ke Malang, Selasa nanti," katanya.