SGP:0608
ISIN4D:6426

SABUNG AYAM ONLINE -AC MILAN INGIN BOYONG THE NEXT VAN BASTEN KE SAN SIRO

SABUNG AYAM ONLINE -AC Milan Ingin Boyong The Next Van Basten Ke San Siro

 

SABUNG AYAM ONLINE -Penyerang muda sensasional milik Ajax, Kasper Dolberg, dilaporkan tengah diminati AC Milan. Wonderkid berusia 19 tahun tersebut telah mencetak delapan gol dalam 13 penampilannya di ajang Eredivisie musim ini.

 

Sebagaimana dilansir Tuttosport, sporting director Milan, Massimiliano Mirabelli kini terus memantau perkembangan permainan Dolberg, dan bahkan telah menyaksikan performanya secara langsung. Agen dari Dolberg juga kabarnya kini telah membuka kemungkinan kliennya untuk pindah ke Italia.

 

Sebagai informasi, meski masih sangat muda, Dolberg juga telah mencatatkan satu caps bersama timnas senior Denmark.AGEN BOLA TERPERCAYA

 

Sejak mampu tampil tajam di Eredivisie musim ini, banyak klub-klub besar Eropa memang menginginkan Dolberg. Milan kini termasuk salah satu klub yang menginginkan pemain yang disebut-sebut sebagai The Next Marco van Basten ini. Van Basten sendiri merupakan legenda Ajax dan Milan. Mungkinkah sang bintang muda bakal menapak tilas jejak sang legenda? Kita tunggu saja!