SGP:1389
ISIN4D:6537

AGEN SABUNG AYAM - VALVERDE TAK PUSINGKAN RUMOR COUTINHO, PAULINHO, DAN DEMBELE

AGEN SABUNG AYAM  - Valverde Tak Pusingkan Rumor Coutinho, Paulinho, dan Dembele

 
AGEN SABUNG AYAM - Barcelona belakangan kencang diisukan mendatangkan Philippe Coutinho, Paulinho, dan Ousmane Dembele. Pelatih Ernesto Valverde tak mau memusingkan isu tersebut dan memilih fokus ke skuatnya saat ini.
 
Usai menjual Neymar dengan banderol 222 juta euro ke Paris St-Germain, Barca langsung dihubung-hubungkan dengan beberapa pemain. Sebut saja Coutinho yang paling kencang akan bergabung dengan tim Catalan itu.
 
Apalagi Coutinho dikabarkan sudah mengajukan permintaan untuk dijual kepada Liverpool, meski klub Merseyside itu menolaknya. Tapi, apapun bisa terjadi hingga bursa transfer berakhir 31 Agustus.
 
Selain Coutinho, ada juga nama gelandang Guangzhou Evergrande Paulinho yang juga diminati Barca. Sama seperti Coutinho, Paulinho juga sudah meminta izin untuk pergi kepada klubnya.
 
Menyusul Coutinho dan Paulinho, kini ada winger muda Borussia Dortmund Ousmane Dembele yang tiba-tiba menghilang dari sesi latihan pekan ini, setelah ada ketertarikan dari Barca. Dortmund bahkan menghukum Dembele dan kabarnya menolak tawaran 100 juta euro dari Barca.
 
Dengan bursa transfer menyisakan 18 hari lagi, Barca mau tak mau harus sesegera mungkin mendapatkan setidaknya salah satu dari tiga buruan utamanya itu. Meski demikian, Valverde nyatanya tak begitu memikirkan soal isu transfer.
 
Yang dipikirkan Valverde saat ini hanyalah bagaimana memenangi leg pertama Piala Super Spanyol kontra Real Madrid, Senin (14/8/2017) dinihari WIB nanti.
 
"Saya tidak harus membuktikan apapun. Begitu banyak nama dikaitkan dengan banyak klub dan akan seperti itu sampai 31 Agustus nanti," ujar Valverde seperti dikutip Soccerway.
 
"Untuk saat ini belum ada perkembangan apapun, saya pun belum diinformasikan apapun. Saya merasa Paulinho tidak akan bermain besok malam (menghadapi Madrid)," sambungnya.
 
"Saya tidak tahu menahu siapa pemain yang bakal datang atau apa yang terjadi di klub lain. Saya tidak mengkhawatirkan itu karena saya sudah punya cukup pemain."
 
"Terkadang nama-nama yang muncul itu tidak sesuai kebutuhan," tutupnya. - AGEN BOLA TERPERCAYA

 

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat

Segera Hubungi Kami Di:

Livechat: www.sahabat303.info

PinBB:2BF26FEB

Telp:+855 9694 35504

Line/Wechat:sahabat303

YM:sahabat_303

LINK ALTERNATIF: www.sahabat303.net / www.sahabat303.org

Prediksi: http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian