SGP:0608
ISIN4D:9150

AGEN SABUNG AYAM - PREDIKSI BAYERN MUNCHEN VS MILAN 22 JULI 2017

 AGEN SABUNG AYAM  - Prediksi Bayern Munchen vs Milan 22 Juli 2017

 
AGEN SABUNG AYAM -  Ulasan berikut ini adalah prediksi Bayern Munich VS AC Milan pertandingan Asia:International Champions Cup yang akan berlangsung pada hari Sabtu, tanggal 22 Juli 2017 pukul 16:35 WIB.
 
Pekan ini, sebuah pertandingan sengit dan menarik akan kembali tersaji di kejuaraan pertandingan sepak bola Asia:International Champions Cup 2017. Tuan rumah Bayern Munich dipastikan akan mendapat perlawanan tangguh dari tamunya, AC Milan yang datang dengan keyakinan tinggi untuk bisa memenangkan laga tandang mereka kali ini. Duel panas ajang Asia:International Champions Cup kali ini akan tersaji pada hari Sabtu, tanggal 22 Juli 2017 dan peluit kick-off dipastikan akan ditiup pada pukul 16:35 WIB. Kedua tim belum pernah bertemu satu dengan yang lainnya, dalam ajang Asia:International Champions Cup, sehingga pertemuan ini merupakan awal pertemuan mereka.
 
Pertandingan menghadapi AC Milan merupakan laga berat berikutnya bagi Bayern Munich. Ini dikarenakan tepat sebelum laga ini digelar, mereka telah bertarung habis-habisan dipertandingan sebelumnya Bayern Munich telah melakoni pertandingan yang seru pada 15 Juli 2017, melawan Hoffenheim dalam laga yang berakhir dengan 1-0. Tidak hanya itu, Bayern Munich juga telah melawan Erlangen pada tanggal 09 Juli 2017. Dalam pertandingan ini, 1-9 menjadi hasil akhir saat peluit panjang berbunyi.
 
Prediksi Bayern Munchen vs Milan 22 Juli 2017 -Sementara bagi tim tamu, AC Milan, tepat sebelum melakoni pertandingan kontra Bayern Munich ini, telah melakoni duel seru pula. Pertandingan terakhir yang dilakoni AC Milan berlangsung tepatnya pada tanggal 12 Juli 2017, melawan Lugano dalam ajang World:Club Friendly yang menghasilkan skor akhir 0-4. Selain itu, dalam pertandingan tanggal 28 Mei 2017, AC Milan juga berhadapan dengan Cagliari dalam ajang Serie A Italia. Dalam pertandingan ini, peluit panjang berbunyi dengan skor akhir 2-1.- AGEN BOLA TERPERCAYA
 
Bayern Munich pada laga ini akan menurunkan beberapa pemain muda untuk memberikan mereka jam terbang dan memberikan pemain cadangan kesempatan bermain. Pelatih Ancelotti sangat mengenal AC Milan karena pernah menjadi pelatih Milan selama 8 musim tetapi itu bukan alasan Ancelotti untuk berbelas kasih terhadap Milan, target Munich tetap meraih kemenangan atas Milan.
 
Bayern Munich:M. Neuer, P. Lahm, J. Boateng, J. Martinez, D. Alaba, T. Alcantara, X. Alonso, A. Robben, A. Vidal, F. Ribery, T. Muller.
 
AC Milan:Storari, Rodriguez, Bonucci, Musacchio, Conti, Kessie, J. Sosa, Chalhanoglu, Biglia, C. Bacca, A. Silva
 


Prediksi Bayern Munchen 2 - 1 Milan 22 Juli 2017 

 

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

 

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat

Segera Hubungi Kami Di:

Livechat: www.sahabat303.info

PinBB:2BF26FEB

Telp:+855 9694 35504

Line/Wechat:sahabat303

YM:sahabat_303

 

LINK ALTERNATIF: www.sahabat303.net / www.sahabat303.org

Prediksi: http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian