SGP:1389
ISIN4D:6537

AGEN SABUNG AYAM - MOURINHO PAHAMI PENYESALAN CONTE SETELAH KEPERGIAN MATIC

AGEN SABUNG AYAM  - Mourinho Pahami Penyesalan Conte Setelah Kepergian Matic

 
AGEN SABUNG AYAM - Transfer Nemanja Matic bukan hanya mengejutkan manajer Chelsea, Antonio Conte. Jose Mourinho pun masih tak percaya Matic dilepas ke Manchester United. 
 
Chelsea secara mengejutkan melepas Matic di musim panas ini kepada tim yang menjadi rival berat di Premier League, MU. Gelandang 29 tahun itu dijual seharga 35 juta pound sterling dengan potensi tambahan senilai 5 juta pound dari bonus-bonus performa.
 
Rupanya, perekrutan itu membuat Conte menyesal. Sebab, dia dipaksa untuk segera mencari gelandang untuk menutup lubang yang ditinggalkan Matic. 
 
Ya, Matic memang menjadi andalan Chelsea sepanjang musim lalu. Dia tak tergantikan dengan tampil dalam 35 pertandingan di Premier League. 
 
Mourinho memahami respons Conte. Tapi nyatanya, Chelsea melepas Matic, seorang pesepakbola yang sudah sangat mengenal karakter permainan Premier League. 
 
"Saya tak pernah menduga bisa merekrut Matic karena saya tak pernah menaruh harapan kepada pemain yang saya rasa tak mungkin didatangkan. Saya merasa kalau tak ada kemungkinan untuk merekrut Matic," ucap Mourinho seperti dikutip Mirror. 
 
"So, ketika saya mendapatkan telepon kalau Matic ingin bermain bersama saya dan ingin bermain bersama Manchester United, maka kami sebisa mungkin mewujudkannya. Saya rasa dia pemain yang sempurna buat kami," ucap manajer asal Portugal itu. 
 
"Saat saya bergabung dengan Manchester United tahun lalu, saya langsung berpikir kalau kami membutuhkan Matic. Tak banyak pemain seperti dia. hanya beberapa. Dia salah satu pemain yang tak perlu dipertanyakan kemampuannya. Dia tak butuh waktu untuk beradaptasi. Dia bukan lagi pemain muda yang datang dari liga lain dan butuh mempelajari Premier League," beber Mourinho. 
 
Matic sudah menjalani beberapa laga dalam pramusim bersama MU. Ujian pertama akan dijalani saat Setan Merah menghadapi West Ham United pada Minggu (13/8/2017). - AGEN BOLA TERPERCAYA

 

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat

Segera Hubungi Kami Di:

Livechat: www.sahabat303.info

PinBB:2BF26FEB

Telp:+855 9694 35504

Line/Wechat:sahabat303

YM:sahabat_303

LINK ALTERNATIF: www.sahabat303.net / www.sahabat303.org

Prediksi: http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian